Piaggio Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint S Generasi Terbaru

Vespa Primavera edisi 2024
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Milan, 13 November 2023 – Saat hadir di pameran otomotif EICMA yang resmi ditutup akhir pekan kemarin di Milan, Italia, Piaggio memamerkan generasi terbaru dari model Vespa Primavera dan Vespa Sprint

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Keduanya telah diperbauri secara ekstensif dalam hal gaya dan fitur teknis, menegaskan kembali status mereka sebagai simbol keanggunan dan gaya Italia di seluruh dunia. 

Model Vespa yang merepresentasikan semangat muda dan urban anak muda, telah menjalani perombakan total. Vespa Primavera dan Vespa Sprint S kini menawarkan berbagai pilihan dan ukuran mesin, termasuk versi listrik.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Para perancang di Piaggio Group telah menyempurnakan sentuhan akhir dengan cermat, menambahkan bahan baru dan merancang detail dengan cermat untuk menonjolkan karakteristik unik dan kepribadian yang berbeda dari Vespa Primavera dan Vespa Sprint S.

Vespa Sprint edisi 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi, struktur setang, tuas dan pengendali dinamo listrik diubah besar-besaran, mencerminkan perhatian yang cermat terhadap detail dan fungsionalitas.

Pelat belakang pelindung kaki juga mendapat perombakan, demi meningkatkan kualitas dari kedua model itu. Lambang baru pada fender (hanya untuk Vespa Primavera) dan desain serta finishing yang diperbarui dari penutup kemudi tengah melengkapi peningkatan gaya.

Kursi juga telah disemprunakan di berbagai versi, menampilkan bahan baru yang memastikan hasil akhir yang lebih baik. Versi Vespa Primavera Tech semakin meningkatkan pengalaman dengan sistem start tanpa kunci dan instrumen TFT untuk mengelola fungsionalitas platform multimedia Vespa MIA.

Vespa Primavera edisi 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Panel instrumen analog dan digital pada versi lain juga diperbarui, dan semua model sekarang memiliki sistem pencahayaan LED yang hemat energi.

Vespa Primavera dan Vespa Sprint S tersedia dengan mesin Euro 5+ yang sangat modern dengan kapasitas 50, 125, dan 150 cc dengan pengapian tiga katup dan injeksi elektronik.

Dua versi listrik Vespa Primavera dan Vespa Sprint S juga tersedia dengan paket Primavera Tech. Versi moped sekarang memiliki baterai yang dapat dilepas, untuk pengisian daya yang nyaman bahkan di rumah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya