Motor Matik Terbaru Suzuki, Cuma Rp8,3 Juta

Suzuki Swish 125 cc
Sumber :
  • Motorbeam

VIVAnews - Terus meningkatnya pasar motor India, khusus di segmen skutik dimanfaatkan betul oleh Suzuki. Di awal tahun ini, Suzuki langsung menggebrak dengan meluncurkan skutik terbarunya, Suzuki Swish 125.

Skutik ini memiliki desain yang seksi dan imut. Bodi belakanganya sengaja dibuat besar. Adapun ruang bagasinya mampu menampung banyak barang. Sekilas motor matik ingin memiliki wajah yang mirip dengan Suzuki Spin, yang beredar di Indonesia.
 
Motor matik ini mengendong mesin dengan kapasitas 125cc, satu silinder, 4-stroke engine dan gearbox matik CVT. Mesin tersebut dapat melontarkan tenaga 8.58 hp pada putaran mesin 7.000 RPM dan torsi 9.8 Nm pada putaran 5.000 RPM.

Suspensi depannya telah menggunakan telescopic. Joknya juga sengaja dibuat lebih lebar dari varian matik Suzuki lainnya. Swish 125 dibanderol dengan harga 45.431 rupee atau sekitar Rp8,3 juta. (eh)

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024