Tipe Mio J Ini Paling Banyak Diburu

Touring Mio J dari Yogyakarta-Bandung
Sumber :
  • yamaha-motor.co.id

VIVAnews - Kehadiran skutik injeksi pertama Yamaha, Mio J, mendapatkan respon positif dari pasar motor tanah air. Tak butuh waktu lama, Mio J sudah mulai diburu konsumen.

Selama dua hari dalam rangkaian launching Mio J di Bandung, Yamaha berhasil menjual 65 unit motor, dimana 54 unit di antaranya adalah Mio J. "Mio J Teen paling laku keras, ada 30 unit yang terjual," kata Ade Dimyati, area promosi Yamaha DDS Bandung dalam keterangan persnya, Selasa 28 Februari 2012.

Sedangkan untuk program trade in (tukar tambah), kata Ade, ada puluhan motor yang ikut serta. Syaratnya dilihat dari kondisi motor dan kelengkapan surat. Yamaha memberlakukan angsuran minimal Rp300 ribu, dengan minimal uang muka Rp6 juta untuk program itu.

Sebelumnya dalam launching Mio Fino beberapa waktu lalu, Yamaha juga mengadakan trade in dengan memilih 5 konsumen loyal berdasarkan nama atau alamat (pembelian periode 2004-2012) untuk menukarkan motor lamanya dengan Mio Fino.
 
Yamaha sendiri menargetkan penjualan Mio J rata-rata 80 ribu unit per bulan di tahun ini. Untuk skala nasional dan di Februari ini 23 ribu unit. Sedangkan area Jawa Barat targetnya rata-rata 9 ribu unit per bulan dan 2.600 unit di Februari ini.

Seperti diketahui, butuh waktu dua tahun bagi produsen berlambang garpu tala untuk mengembangkan teknologi YMJET-FI di Mio J.  Sebab, teknologi di skutik ini lebih sulit dibanding mengembangkan Yamaha R1 atau R6. Baca juga Konsumsi BBM Mio J Bisa Tembus 70 Km/Liter di tautan ini. (umi)

Terpopuler: Ekspresi Wajah Keluarga Mahalini, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk
Ilustrasi selingkuh

Terpopuler: Kebiasaan Orang Selingkuh di Malam Hari, Potret Mahalini-Rizky Febian saat Akad Nikah

Ramalan zodiak, potret Rizky Febian-Mahalini pakai adat Sunda saat akad nikah hingga manfaat olahraga untuk mencegah berbagai penyakit juga tak kalah dilirik pembaca.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024