Penampilan Baru Tiga Motor Suzuki

Suzuki Satria F150 Black Fire
Sumber :
  • Dokumentasi Suzuki Indomobil Sales (SIS)

VIVAnews – Mengawali 2013, Suzuki Indomobil Sales (SIS) diam-diam menghadirkan berbagai produk edisi khusus (special edition), dengan tema Black Fire.

Tipe special edition kali ini terdiri atas tiga tipe motor sekaligus, yaitu Smash Titan, Nex (injeksi dan karburator), dan Satria FU 150.

Dilansir situs resmi SIS, Jumat 8 Februari 2013, tipe motor special edition ini dibalut warna bodi two tone color (hitam-merah), kemudian dipadukan striping serta warna casting wheel yang dicat sama dengan warna bodi.

Suzuki Smash Titan dibekali mesin 4 langkah berkapasitas 113cc SOHC. Smash berpendingin udara dengan sistem pengapian DC-CDI berteknologi TPS (throttle position switch).

Untuk masalah warna, Suzuki Nex Injection dan karburator, sama seperti Smash Titan. Namun, terdapat sedikit penambahan warna, terutama pada handle pillion atau pegangan belakang senada, sehingga memberikan kesan yang berkelas.

Dua varian yaitu Nex fuel injection (FI) dan karburator, mengusung mesin 110cc dengan O2 sensor yang mendeteksi kadar oksigen gas buang dan hasil kadar dideteksi oleh engine control module (ECM).

Sementara itu, Suzuki Satria F150 Black Fire sedikit berbeda, karena dibalut dengan warna dinamis dan stripping agresif yang mengukuhkan tampilan Satria F150 sebagai hyper underbone.

Satria F150 dilengkapi dengan kapasitas mesin 150cc, 4 langkah, DOHC 4 katup, 6-speed, berpendingin oli, dan silinder SCEM.

Berikut harga varian Suzuki special edition Black Fire on the road Jabodetabek:

-Suzuki Titan Rp13,175 juta
-Suzuki Nex FI Rp12,85 juta
-Suzuki Nex Karburator Rp12,6 juta
-Suzuki Satria F150 Rp19,315 juta

Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak

(art)

The Perfect Strangers

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Selain jadi anak motor, Beby Tsabina juga beberapa kali akting berkelahi.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024