Mio M3 125 Jadi Senjata Pamungkas Yamaha di Indonesia

Yamaha Mio M3 125.
Sumber :
  • Yamaha

VIVAnews - Motor matik terbaru andalan Yamaha yang baru saja diluncurkan di Indonesia, New Mio M3 125, ternyata berhasil menorehkan angka-angka manis dalam hal penjualan.

Menurut Assistant General Manager (GM) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur, pada Desember lalu, penjualan New Mio M3 125 berhasil melesat naik dan menjadi senjata pamungkas utama mereka.

Yamaha Sambut Positif Kehadiran Pertamax Turbo

Meski baru meluncur, motor itu ternyata kini menjadi motor penyumbang terbesar penjualan Yamaha di Indonesia, dengan menyumbangkan kontribusi sekira 33 persen.

"Penjualannya 60 ribu unit pada Desember 2014. Meski baru meluncur, motor ini ternyata mendapatkan antusiasme yang tinggi oleh masyarakat," ujar Masykur kepada VIVAnews, Selasa 13 Januari 2015.

Ia menjelaskan, angka penjualan terbesar New Mio M3 125 berasal dari Jawa Tengah. Selain itu, Bandung juga menorehkan angka penjualan yang cukup memuaskan.

"Saat ini, Mio M3 juga sudah merambah Pulau Sulawesi, tetapi Manado belum masuk," ujarnya.

Dia pun berharap, agar model baru dari Mio ini akan terus tumbuh penjualannya seiring dengan pertumbuhan ekonomi masyarakat Indonesia.


Baca juga:

Wajah Skuter Terbaru Yamaha Mirip Vespa

(asp)

Banjir Diskon Motor Yamaha di IIMS, R25 Paling Besar
Yamaha R25 versi ABS

Motor Yamaha Cocok Diisi Pertamax Turbo?

Yamaha masih melakukan pengkajian terhadap Pertamax Turbo.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016