Jajal Skutik Mio 125 M3, Yamaha Ajak Keliling Jakarta

New Mio M3 125 Blue Core.
Sumber :
  • Foto: Dok Yamaha Indonesia.

VIVA.co.id - Untuk membuktikan ketangguhan produk barunya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengadakan acara fun eco riding city tour, dengan motor yang diluncurkan pada Desember tahun lalu, Mio 125 M3.

Yamaha Siap Lahirkan Motor Murah Pengganti RX100

Turing diawali dari Yamaha DDS Jakarta Cempaka Putih, dan berakhir di Universitas Pancasila, Jakarta, Senin 16 Februari 2015.

Rute turing berjarak 52 kilometer ini menempuh jalur Kemayoran, Sunter, Jalan Ahmad Yani, Jalan MT Haryono, Jalan Gatot Soebroto, Pasar Minggu, Tanjung Barat, dan Lenteng Agung.

Yamaha Kepergok Uji Coba Motor Terbaru

Dalam acara ini, Mohammad Maskyur, Asisten GM Marketing PT YIMM mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan untuk memberikan penjelasan mengenai berkendara nyaman dan aman.

"Kita sama-sama membuktikan bahwa berkendara secara Eco Riding dapat sangat menyenangkan. Manfaat yang didapat, selain pemakaian bahan bakar lebih irit, faktor keamanan dan kenyamanan pengendara dan pengguna jalan lainnya juga diperhatikan, ungkap Masykur di Universitas Pancasila, Jakarta Selatan.

Yamaha Bakal Luncurkan Dua Versi TMAX Terbaru

Selain menguji kenyamanan dan keiritan Mio 125 M3, dalam acara ini juga diberi penjelasan mengenai Mio M3 Challenge, yakni acara pembuktian kekuatan mesin Mio terbaru, di mana mesin dinyalakan selama 30 hari tanpa henti.

Perlu diketahui bahwa selama pengujian, skutik terbaru Yamaha ini menjangkau jarak sejauh 36 ribu kilometer dan berhasil mencatat pemakaian bahan bakarĀ  82.2 km per liternya.

Laporan Dian Kosasih/Jakarta/asp


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya