Pamer Kekuatan, Mio M3 Tarik Truk Hingga 500 Meter

Yamaha Mio M3.
Sumber :

VIVA.co.id - Yamaha Mio M3 terus memperlihatkan tajinya di pasar otomotif nasional. Setelah disiksa uji ketahanan 30 hari nonstop, kali ini motor yang dibanderol Rp13,9 juta on the road Jakarta ini ditantang unjuk kekuatan.

Untuk mengetahui seberapa kuat Mio M3, sebuah truk dengan kondisi mesin mati diikat menggunakan tali di belakang motor matik Yamaha ini. Truk berhasil ditarik hingga jarak 500 meter.

Aksi Mio M3 ini diperlihatkan di depan publik dalam rangkaian event Yamaha Family Day, dengan aktivitas “Uji Kekuatan Mio M3 Attack Kampung” yang pertama kali digelar di parkir Puskesmas Kebagusan Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu 22 Februari 2015.

"Kami ingin memperlihatkan kepada masyarakat dan membuktikan kekuatan 125 cc produk matik baru Yamaha ini. Mereka melihat sendiri Mio M3 mampu menarik truk. Bukan hal yang biasa dilakukan, tapi jadi mengagumkan,” kata Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jakarta dalam release, Kamis 26 Februari 2015.

Frengky juga mengatakan, kekuatan Mio M3 menarik truk akan dilakukan lagi pada Maret mendatang di Pluit Jakarta Utara, Cakung Jakarta Timur, dan Pancoran Jakarta Selatan.

Motor Yamaha Cocok Diisi Pertamax Turbo?

Displaying Mio M3 Tarik Truk (2).jpg

Tak hanya unjuk gigi dihadapan publik, acara tersebut juga memberikan berbagai suguhan menarik lainnya seperti senam sehat, kompetisi futsal, dan lomba mewarnai anak. Yamaha juga menghadirkan pameran Mio M3 dan edukasi teknologi Blue Core.

Selain uji kekuatan, Yamaha DDS Jakarta juga telah melakukan uji irit Mio M3 di SMK-SMK binaan Yamaha dan uji tahan banjir dengan merendam motor yang dilakukan di enam dealer. Dan, secara nasional di 10 kampus di 10 kota, Yamaha mengadakan Mio M3 Challenge mesin nyala nonstop 30 hari. (asp)



Baca juga:

Yamaha Sambut Positif Kehadiran Pertamax Turbo

Wajah Skuter Terbaru Yamaha Mirip Vespa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya