Yamaha Luncurkan Dua Konsep Skuter Tiga Roda

03GEN-x concept
Sumber :

VIVA.co.id - Yamaha tampaknya akan segera menambah amunisi baru untuk skuter tiga roda. Tak tanggung-tanggung, dua konsep skuter tiga roda kini tengah dipersiapkan perusahaan berlambang Garpu Tala ini.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Yamaha sepertinya akan lebih fokus menggarap skuter tiga roda. Beberapa waktu lalu perusahaan ini meluncurkan skuter Tricity yang kini telah merambah Indonesia. Sebelumnya, Yamaha juga memperkenalkan skuter konsep 01GEN.

Belum puas, Yamaha kini juga telah menyiapkan dua skuter konsep yang disebut 03GEN-f dan 03GEN-x. Lalu, apa yang membedakan dua konsep skuter tiga roda Yamaha ini?

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka

Dilansir visordown, 03GEN-f tampil dengan sedikit sporty meski masih terlihat sangat kental gaya skuter dengan mesin dan transmisi twist and go. Tampilannya juga masih terkesan besar dan gagah terutama di bagian depan.

http://s1.cdn.autoevolution.com/images/news/gallery/yamaha-shows-03gen-three-wheeled-scooter-concepts-video-photo-gallery_8.jpg
Menurut keterangan resmi dari Yamaha, konsep skuter 03GEN-f saat ini telah diperlihatkan di hadapan publik pada ajang Bangkok International Motor Show yang ke-36.

Sedangkan untuk 03GEN-x, tampak tampil lebih sporty dengan disain yang cukup sederhana. Selain itu, 03GEN-x juga menggunakan ban yang lebih kasar atau menonjol, tidak seperti 03GEN-f yang halus.

Wapres Kalla Resmikan Pembukaan GIIAS 2016

Berbicara mesin, konsep 03GEN-x ini tampak lebih realistis untuk segera diproduksi Yamaha. Sebab, disain body dan mesin yang digunakan hampir mirip dengan yang ditanamkan Yamaha pada skuter Tricity.

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya