Honda Revo FI Dapat 'Baju' Baru

New Honda Revo FI.
Sumber :
  • Dok: PT Astra Honda Motor

VIVA.co.id - Untuk menaikkan penjualan sepeda motor tipe bebek, atau moped, PT Astra Honda Motor (AHM) hari ini, merilis New Honda Revo FI dengan grafis baru. Penyegaran tampilan ini dipadu dengan warna baru, sehingga tampilannya menjadi makin ramping dan sporty.

Motor 'Ayam Jago' Honda Hadir dengan Warna Baru

Semua tipe Honda Revo FI mengalami perubahan desain grafis, di mana desainnya dibuat makin tajam, serta diperkaya dengan warna baru putih pada tipe tertingginya, yang juga disematkan velg tipe cast wheel.

“Sepeda motor bebek masih terus diminati masyarakat, terutama yang butuh transportasi dengan karakter tangguh, irit, dan mampu menerjang segala kondisi jalan. Karena itu, kami memberikan perhatian lebih dengan pengembangan model-model motor cub kami, termasuk New Honda Revo FI,” ujar Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya, melalui siaran persnya, Senin 1 Juni 2015.

Honda Indonesia Racik Motor Baru 250cc Satu Silinder

Untuk sektor mesin, New Honda Revo FI masih menggunakan mesin dengan kapasitas 110cc yang dilengkapi teknologi injeksi. Mesin ini diklaim dapat menjangkau jarak sejauh 62,2 kilometer untuk tiap satu liter bahan bakarnya.

Fitur baru yang disematkan pada New Honda Revo FI adalah auto lock dan key shutter dengan iluminasi, sehingga memudahkan pengendara di area yang gelap. Tipe Cast Wheel dipasarkan dengan harga OTR (on the road) Jakarta Rp14,55 juta, dan hadir dengan dua warna baru, yakni Cosmic White dan Quantum Black. (asp)

Demi Cetak Pembalap, AHM Gelar Honda Dream Cup
Honda CBR250RR diproduksi di pabrik AHM Karawang.

RI Jadi Basis Produksi Honda CBR250RR, Kok Bisa?

Motor diproduksi di pabrik AHM Karawang.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016