Yamaha Tawarkan NMax dengan Harga Lebih Murah

Yamaha NMAX
Sumber :
  • VIVA/Dian Kosasih

VIVA.co.id - Desas-desus kehadiran skuter anyar Yamaha, NMax, tampaknya mulai terkuak. NMax sebenarnya sudah resmi hadir di Tanah Air pada 10 Februari 2015 kemarin. Namun, versi yang dijual Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) adalah versi yang sudah dilengkapi dengan sistem Anti-lock Braking System atau ABS.

Modifikasi NMax, Skutik Valentino Rossi Buat Harian

Nah, menurut hasil penelusuran VIVA.co.id, Selasa 16 Juni 2015, Yamaha baru-baru ini membuka alamat internet baru, yakni www.getnmax.com. Di dalam situs tersebut, pengunjung akan bisa melihat penawaran yang diberikan oleh Yamaha terkait produk NMax.

Namun, yang paling membuat penasaran, Yamaha mencantumkan informasi bahwa konsumen yang berminat memiliki NMax bisa membeli dengan harga yang lebih terjangkau. Untuk bisa mendapatkannya, konsumen hanya perlu mendaftar terlebih dahulu pada situs tersebut.

Yamaha Kepergok Uji Coba Motor Terbaru

Sampai saat ini, belum jelas apakah NMax yang ditawarkan di dalam situs itu adalah NMax versi ABS non-ABS. Namun, menurut data dari Kementerian Perindustrian, Yamaha memang sudah mendaftarkan varian baru NMax beberapa bulan yang lalu, dan sudah mendapat izin produksi. Dalam surat pendaftarannya, Yamaha mencantumkan kode non-ABS.

Pendaftaran baru akan dibuka pada 22 Juni 2015 mendatang dan unit baru akan dikirimkan ke rumah konsumen pada Juli 2015. Untuk 1.000 konsumen pertama, Yamaha juga menyediakan jaket eksklusif. (asp)

Yamaha Bakal Luncurkan Dua Versi TMAX Terbaru
Yamaha INDRA

Yamaha Siap Lahirkan Motor Murah Pengganti RX100

Yamaha telah mematenkan desain sepeda motor baru.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016