Beli Kawasaki di IIMS Kemayoran Dapat Diskon Besar

Logo Kawasaki.
Sumber :
  • newasrtcolourz
VIVA.co.id
Kawasaki Siapkan Penantang Honda CBR250RR, Mesin 4 Silinder
- Selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, Kawasaki memberi diskon besar untuk transaksi pembelian beberapa tipe tertentu di ajang tersebut. Potongan harga yang mencapai Rp4,5 juta ini dan berlaku juga untuk pembelian dengan cara kredit. 

Cara Mudah Jadikan R25 dan Ninja 250 Lebih Kencang
Marketing Head Kawasaki Sentra Cipinang, Steven Supraptro, Jumat 21 Agustus 2015, mengatakan diskon terbesar Rp4,5 juta berlaku untuk pembelian dua tipe sport Kawasaki, yaitu Z250 SL dan Z250 SL ABS.

Ninja H2 Boleh Dicicil, Tapi Bayar Uang Muka Dulu Rp235 Juta
"Itu diskon kredit ya. Artinya, jika sebelumnya konsumen perlu mengeluarkan DP (down payment) Rp8 juta, di IIMS ini cukup hanya merogoh separuhnya," ujar Steven kepada VIVA.co.id di booth Kawasaki, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Tak hanya Z250 SL, motor dari keluarga Ninja RR Mono juga dikorting Rp2,5juta. Kata Steven, diskon hanya berlaku selama IIMS 2015 digelar.

"Peminat sudah banyak, mungkin diskon menarik pengunjung untuk membeli." tambahnya. 

Sebagai informasi, Kawasaki Z250 SL dijual dengan harga Rp41,3 juta dan tipe Z250 SL ABS Rp47,6 juta. Sedangkan Ninja RR Mono Rp44,8 juta on the road (OTR) Jakarta, dia berharap masyarakat memanfaatkan diskon besar yang diberikan ini. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya