Ini Daftar Diskon Yamaha di Ajang GIIAS 2015

Yamaha NMax
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA.co.id - Perang diskon biasa terjadi di setiap ajang otomotif demi menjaring pembeli. Sejumlah agen pemegang merek biasanya memberi potongan harga dan penawaran menarik, seperti yang tampak pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Jual Motor 200cc Hanya Rp15 Juta, Kawasaki Banjir Pesanan

Salah satu agen pemegang merek yang menawarkan diskon adalah PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Assistant General Manager Marketing YIMM, Mohammad Masykur, mengatakan, ada beberapa model motor yang mendapatkan diskon untuk pembelian di GIIAS.

"Ada diskon Rp500 ribu untuk dua model motor, yaitu MT-25 dan R25. Namun, hanya untuk pembelian secara tunai," ungkap Masykur kepada VIVA.co.id di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Selasa 25 Agustus 2015.

Banjir Diskon Motor Yamaha di IIMS, R25 Paling Besar

Masykur mengatakan, bila pembelian secara kredit, konsumen hanya akan mendapatkan voucher Rp2 juta untuk pembelian aksesori di diler resmi Yamaha, tanpa ada potongan harga untuk unit yang dibeli.

Untuk booking, pengunjung cukup mengeluarkan biaya Rp600 ribu bagi MT-25 dan R25. Sementara itu, untuk NMAX cukup dengan uang Rp100 ribu. (art)

Beli Motor Kawasaki Ini di IIMS, Diskon Hingga Rp10 Juta
Yamaha Nmax 125 dipamerkan di India.

Yamaha Pelit Diskon Buat NMax

"Kalau NMax tidak ada potongan sama sekali, memang dari pusatnya."

img_title
VIVA.co.id
12 April 2016