Mewahnya Motor Tiga Roda Peugeot Edisi Khusus

Peugeot Metropolis Blue-Line.
Sumber :
  • www.visordown.com

VIVA.co.id - Pabrikan otomotif asal Perancis, Peugeot, rupanya makin ‘getol’ meluncurkan kendaraan skuter matik (skutik). Hal tersebut terbukti dengan hadirnya skutik edisi khusus untuk menyambut musim panas tahun ini.

Peterhansel Divonis Tak Bersalah, Tim X-Raid Mini Meradang

Terlihat rancangan eksklusif untuk motor khusus ini datang dari skutik tiga roda Peugeot Metropolis yang memiliki kesan unik lewat warna cerah Blue-line dan kontras Black bodywork. Untuk cover bagian mesin dan wind guard terlihat lebih berkelas tanpa bantuan tools. Demikian dilansir Visordown, Senin, 7 September 2015.

Hal unik lainnya juga terlihat dari bagian kaki-kaki dengan pengaplikasian warna gelap namun tetap dihiasi corak biru. Wujud tak biasa juga datang dari jok yang dibuat lebih unik. Sebab, jok motor itu terlihat lebih lebar dan nyaman dengan adanya pembatas antara pengendara motor dan penumpang.

Selain tampilan yang lebih berwarna, Peugeot Metropolis Blue-Line juga disematkan beberapa fitur seperti keyless ignition, electric parking brake dan daytime LED running light guna menjangkau visibilitas objek di depan motor.

Motor edisi spesial ini juga memiliki daya cadangan untuk mengisi baterai telepon genggam atau benda elektronik lainnya. Peugeot Metropolis Blue-Line menyediakan daya charging 12-Volt di bawah jok yang dapat dimanfaatkan kapan saja, terlebih apabila pengendara menempuh perjalanan jauh atau saat touring.

Carlos Sainz Kuasai Etape Sembilan Reli Dakar

(mus)

Pereli Spanyol Carlos Sainz dengan mobil Peugeot di Reli Dakar 2016.

Peterhansel Memimpin di Etape 10

Keunggulan waktunya semakin jauh dari pereli lain.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2016