Kawasaki Luncurkan Motor Sport Bermesin Kecil

Kawasaki Z125.
Sumber :
  • Motoroids

VIVA.co.id - Kawasaki akhirnya merilis sebuah video promosi untuk motor paling 'kalem' milik mereka, yakni Z125. Selain video, perusahaan otomotif asal Jepang itu juga merilis sebuah gambar dan penjelasan resmi terkait motor anyar tersebut.

Motor Bengis Kawasaki Ini Jadi Pusat Perhatian di IIMS

Seperti dilansir Visordown, Selasa, 27 Oktober 2015, Kawasaki akan menghadirkan dua varian motor, dengan perbedaan pada sisi transmisi. Z125 akan menggunakan transmisi otomatis empat percepatan, sedangkan untuk Z125 Pro memakai transmisi manual empat percepatan.

Untuk dapur pacu, kedua model menggunakan mesin yang sama, yaitu mesin satu silinder empat langkah berkapasitas 125cc. Mesin ini sudah mengadopsi sistem pembakaran berteknologi injeksi, dengan ukuran throttle body 24 milimeter.

Jual Motor 200cc Hanya Rp15 Juta, Kawasaki Banjir Pesanan

Memiliki berat kosong 101 kilogram, panjang keseluruhan motor mencapai 1,7 meter dan tinggi kursi 780 milimeter. Dalam foto yang ditampilkan, tampak lampu depan Z125 memakai desain yang tajam dan gaya yang agresif.

Untuk urusan suspensi, Z125 sudah mengusung model monoshock pada bagian belakang serta up-side down pada bagian depan. Sayangnya Kawasaki belum mau mengatakan, kapan motor ini akan dijual resmi serta berapa harga yang harus dibayar oleh konsumen.

Beli Motor Kawasaki Ini di IIMS, Diskon Hingga Rp10 Juta
Logo Kawasaki.

Kawasaki Siapkan Penantang Honda CBR250RR, Mesin 4 Silinder

Sudah ada dalam bentuk prototipe. Siap dipamerkan di Tokyo Motor Show.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016