Alasan Honda Belum Luncurkan Repsol Edisi Matik

Agustinus Indraputra, PT AHM
Sumber :
  • Viva.co.id/Toto Pribadi
VIVA.co.id
RI Jadi Basis Produksi Honda CBR250RR, Kok Bisa?
- Bukan rahasia lagi jika PT Astra Honda Motor (AHM) sangat hobi memberikan embel-embel Repsol untuk beberapa model motornya. Tapi hingga saat ini AHM masih enggan menyematkan edisi Repsol pada motor matiknya.

Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul

Meluncurnya edisi Repsol ini tentu tak lepas dari kiprah tim Honda Repsol di MotoGP. Anak muda yang gandrung dengan aroma balap menjadi alasan Honda selalu menyematkan edisi Repsol untuk beberapa model motornya.
Motor 'Ayam Jago' Honda Hadir dengan Warna Baru


Yang terkini, AHM baru saja meluncurkan motor sport premium, New Honda Sonic 150R edisi Repsol. Namun hingga saat ini Honda tampak masih enggan menyematkan embel-embel Repsol pada motor matiknya. Kenapa?


"Repsol ya pantasnya memang tipe-tipe motor yang sporty bukan matik," kata Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis Division PT AHM di sela-sela peluncuran New Honda Sonic 150R Repsol di Yogyakarta, Sabtu, 31 Oktober 2015, kemarin.


Namun Agustinus tak memungkiri kemungkinan AHM untuk meluncurkan motor edisi Repsol pada motor matik tetap terbuka. "Tapi jika nanti ada permintaan untuk menaruh emblem Repsol ke motor matik tentu akan kami pertimbangkan," katanya.


Perlu diketahui, selain meluncurkan New Honda Sonic 150R Repsol, di waktu yang bersamaan AHM juga meluncurkan dua warna baru untuk motor andalannya, New Honda Scoopy eSP yang meliputi Urban Blue untuk tipe Sporty dan Vogue Red untuk tipe Stylish.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya