VIDEO: Motor Baru Yamaha Meluncur Pekan Depan

Teaser motor baru Yamaha.
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id - Pada pameran otomotif berskala internasional yang berlangsung di Jepang beberapa waktu lalu, yaitu Tokyo Motor Show 2015, Yamaha menghadirkan beberapa motor baru, baik versi produksi maupun konsep.

Motor Yamaha Cocok Diisi Pertamax Turbo?

Kini, seperrti dilansir dari Autoevolution, Selasa 10 November 2015, produsen sepeda motor asal Jepang tersebut segera menghadirkan varian terbaru dari jajaran produk mereka.

Hal ini ditunjukkan melalui sebuah teaser dalam bentuk video. Sayangnya, tidak ada satu informasi yang bisa diperoleh, terkait jenis maupun spesifikasi motor yang dimaksud.

Yamaha Sambut Positif Kehadiran Pertamax Turbo

Yamaha hanya mencantumkan bahwa peluncurannya akan dilakukan pada 16 November mendatang di Milan, Italia, dan siapapun yang ingin tahu lebih jauh dapat mengakses situs www.yamaha-next-level.com.

Namun, besar kemungkinan Yamaha akan menghadirkan varian terbaru dari seri MT, yakni MWT-9. Tipe ini adalah model MT-09 yang dimodifikasi menjadi sepeda motor roda tiga. Dua roda di bagian depan digunakan untuk menambah kestabilan motor saat menikung.

Yamaha Siap Lahirkan Motor Murah Pengganti RX100

Uniknya, MWT-9 memakai sistem suspensi yang posisinya ada di bagian luar roda di masing-masing sisi. Hal ini berbeda dengan Peugeot Metropolis maupun Piaggio MP3, yang memakai suspensi di antara kedua roda depan.

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya