Motor Petualang Honda Kini Tampil Lebih Galak

NC750X terbaru.
Sumber :
  • Visordown
VIVA.co.id
RI Jadi Basis Produksi Honda CBR250RR, Kok Bisa?
- Setelah menampilkan
teaser
Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul
penggoda seputar wujudnya, kini pabrikan sepeda motor Honda benar-benar menampilkan motor petualang edisi terbaru mereka yang datang dari keluarga NC750. Pembukaan selubung dilakukan di ajang pameran otomotif EICMA 2015, Milan, Italia.
Motor 'Ayam Jago' Honda Hadir dengan Warna Baru

Pembaruan motor petualang mereka dilakukan terhadap NC750s dan NC750x. Untuk model NC750s, ini adalah debut pertamanya. Sedangkan NC750x, merupakan kehadiran pertamanya di daratan Eropa, lantaran sebelumnya pernah ditampilkan di ajang Tokyo Motor Show, Jepang, Oktober lalu. Demikian dilansir
Visordown
, Rabu 18 November 2015.


Dari konferensi pers yang dilakukan tadi malam, di Italia, Honda menyebutkan, sepeda motor petualang ini tampil dengan versi baru yang memiliki kesan tangguh. Kedua model, menerima
update
otomatis berupa
Dual Clutch Transmission Systems
, yang merupakan standar pada Integra.


Bicara varian 'S', merupakan edisi motor petualang dengan aura 'sport', di mana kinerja mesin disesuaikan dengan tingkat lebih galak. Catatan mesinnya diklaim lebih dalam. Perubahan lainnya ada pada bentuk knalpot, dengan wujud segi lima di ujungnya dan dua pilihan warna khusus terbaru.


Sementara itu, edisi NC750X hadir dengan sejumlah pembaruan di bagian fisik. Kini tampangnya lebih 'kasar', dan terkesan galak. Pembaruan lainnya yang terjejal yakni penanaman lampu LED di bagian depan dan belakang, panel instrumen lebih tinggi, dan shockbreaker depan Showa terbaru.


Honda juga mengklaim, motor-motor petualang tersebut dibuat sesuai dengan batas emisi Euro4. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya