2016, Piaggio Indonesia Akan Luncurkan Produk Baru

VESPA S 125 MATT SERIES
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Pabrikan sepeda motor asal Italia, Piaggio, siap meluncurkan produk anyarnya di Indonesia. Sedianya, produk terbaru ini akan diluncurkan PT Piaggio Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprillia di Tanah Air tahun ini.

Kepastian ini disampaikan Public Relation and Commucation Specialist Piaggio Indonesia, Robby Gozal, di sela-sela acara yang berlangsung di Bintaro, Tangerang Selatan.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

"Produk baru pokoknya sebelum semester dua. Jadi semester satu kita harapkan sudah bisa kita perkenalkan. Produk barunya itu dari Vespa ya," ujarnya, Kamis, 21 Januari 2015.

Saat ditanya mengenai tipe dan berapa produk yang akan diluncurkan pada semester pertama tahun ini, Roby enggan mengungkapka. Ia hanya mempertegas bahwa 2016 ini akan dimanfaatkan Piaggio Indonesia untuk meluncurkan beberapa produk yang telah diuji.

"Kita belum bisa nyebutin, tapi yang pasti kalian tahu lah apa yang ada di luar itu pasti akan jadi referensi untuk dibawa ke Indonesia. Kita sih inginnya lebih dari dua model tapi kita belum bisa konfirmasi saat ini," ujarnya menambahkan.

Roby berharap, tahun ini akan menjadi tahun yang baik untuk pihaknya. Sehingga Piaggio Indonesia dapat menghadirkan produk baru sebagai pilihan konsumen Indonesia.

"Semoga banyak produk barunya (tahun ini). Karena kita melihat tahun ini opportunity nya banyak dan cukup besar. Namanya brand harus berkembang terus."

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

(mus)

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016