Vespa Lagi Cuci Gudang, Berapa Diskonnya?

Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - PT Piaggio Indonesia memberikan rabat alias diskon untuk sejumlah produknya di awal 2016. Potongan harga itu diberikan untuk pembelian beberapa tipe Vespa dengan kode Vehicle Identification Number (VIN) 2015.

Menurut Public Relation and Communciation Specialist PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal, rabat yang diberikan sebesar Rp1,5 juta dan berlaku untuk pembelian dengan sistem tunai maupun kredit.

"Kita berikan potongan harga karena memang masih ready yang produksi tahun 2015," ungkapnya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis, 21 Januari 2016.

Kendati demikian, potongan harga hanya berlaku terbatas, yakni mulai tanggal 1 Januari - 7 Februari 2016. Selain potongan harga, Robby mengatakan bila harga yang diberikan untuk pembelian Vespa merupakan harga di tahun 2015, alias harga lama. Saat ini diketahui tipe-tipe Vespa naik harga sesuai dengan besaran Bea Balik Nama (BBN).

"Kenaikan harga itu kan untuk produksi tahun 2016, sedangkan produksi tahun 2015 tidak mengalami kenaikan harga," tambahnya.

Untuk kenaikan harga, kata Robby, hanya diberikan kepada Vespa dan Piaggio produksi pada tahun 2016 dengan kisaran Rp1 juta hingga Rp2 juta.

Saat ditanya tipe apa saja yang mendapat diskon, Robby enggan menyebutkan, dirinya hanya mengungkapkan bila konsumen bisa datang ke diler Vespa untuk bertanya lebih lanjut mengenai hal ini.

Piaggio Harus Hidup di Bawah Bayang-bayang Nama Besar Vespa
Diler ketiga Piaggio di Bekasi

Ingin Tahu Harga Vespa Terbaru? Ini Daftarnya

Piaggio Indonesia juga membuka diler baru di Pondokgede, Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016