Marquez ke Indonesia, Sekalian Peluncuran Motor Baru Honda

Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - PT Astra Honda Motor (AHM) mengundang Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Indonesia, untuk bertemu pecinta Honda dan penggemar MotoGP.

Bertempat di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu 14 Februari 2016, Marquez dan Pedrosa akan menghabiskan waktu bersama para penggemarnya di Indonesia. Selama sehari penuh melalui sesi meet and greet, para pecinta sepeda motor Honda di Tanah Air dapat berinteraksi langsung dengan dua pembalap papan atas dunia ini.

Memanfaatkan kedatangan Marquez dan Pedrosa, AHM juga menyatakan bakal meluncurkan produk baru. Motor apakah yang bakal meluncur? Dari sejumlah kabar yang marak di jagat maya, AHM bakal meluncurkan CBR150R terbaru. Namun, hal ini belum dikonfirmasi AHM, lantaran mereka memilih menutup keran informasi rapat-rapat.

“Untuk lebih detailnya, lihat saja nanti saat peluncurannya,” ucap Deputy General Manager Sales Division PT AHM, Thomas Wijaya kepada VIVA.co.id, Rabu 10 Februari 2016.

Peluncuran sendiri akan dilakukan di sirkuit internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat. Menurut Thomas, dengan mendatangkan duo pebalap MotoGP Honda, tentu saja hal itu sebagai apresiasi Honda kepada konsumen loyal.

"Ini juga bakal memberikan kepuasan kepada konsumen dan mewujudkan mimpi mereka bertemu idolanya, Marquez dan Pedrosa,” ucapnya. (asp)

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
Honda CBR250RR diproduksi di pabrik AHM Karawang.

RI Jadi Basis Produksi Honda CBR250RR, Kok Bisa?

Motor diproduksi di pabrik AHM Karawang.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016