Honda Lengkapi Lini BiG Bike dengan CBR500R

Honda CBR500R.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVAcoid

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) hari ini, Jumat 26 Februari 2016, resmi meluncurkan tipe terbaru jajaran Big Bike mereka di Indonesia, Honda CBR500R.

Bocoran Honda CBR250RR 4 Silinder, Siap Jegal Kawasaki ZX-25R

Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, sejak AHM mengawali bisnis Big Bike di Indonesia, seri CB500 sangat diapresiasi oleh pecinta motor gede (moge) di Tanah Air.

Itu sebabnya, awal tahun ini AHM memperkenalkan seri CB500 terbaru,  bersamaan dengan warna baru CB650F.

Motor Baru Honda Mengaspal di Indonesia, Harga Setengah Miliar

“Khusus model CBR500R, kami telah menerima banyak permintaan dari konsumen, agar model ini diperkenalkan di Indonesia,” ungkapnya di kawasan SCBD, Jakarta.

Telah didesain ulang dengan garis baru, motor ini disematkan mesin 500cc, yang mampu menghasilkan tenaga 47 daya kuda dan konsumsi bahan bakar 26,8 kilometer per liter.

Motor Baru Honda Bakal Meluncur Pekan Depan di Indonesia

Dibekali dengan lampu depan dan belakang berteknologi LED, CBR500R ini tampil lebih mewah. Selain memiliki kapasitas tangki yang besar, motor ini juga mengusung sistem pengereman yang diatur sampai 5 tingkat, sesuai dengan karakter pengendara.

Hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Gunpowder Black dan Millenium Red, CBR500R dibanderol Rp144 juta, dengan status on-the-road Jakarta.

Bocoran lampu motor baru Honda

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Honda siap meluncurkan motor barunya awal November, secara spesifikasi terutama mesin bisa bikin Yamaha gerah karena sangat bersaing tenaga dan torsinya.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2021