Deretan Moge Bekas Murah Meriah, di Bawah Rp100 Juta

Jual beli moge bekas di Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Rendra/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Motor gede alias moge merupakan tunggangan yang diidamkan banyak orang, khususnya kaum Adam. Memiliki suara yang khas, bermesin besar, dengan tenaga yang supercepat menjadi diferensiasi tersendiri bagi pelirik moge untuk memilikinya.

Namun demikian, harga yang mahal tentunya membuat para pecinta moge wajib menyiapkan dana besar untuk memilikinya. Jika anggaran terbatas, paling ampuh mengobati keinginannya dengan moge bekas alias seken.

Di pasaran, saat ini banyak penjual moge bekas yang melegonya dengan harga murah meriah. Salah satu kata kunci yang bisa dicari yakni moge di bawah Rp100 juta. Hal itu disampaikan Romy Marshall Siregar, pemilik sekaligus direktur PT Marshall Auto Gallery (MAG).

"Kalau moge bekas di bawah Rp100 jutaan, ada R6 di bawah 2006 itu harganya di bawah Rp100 jutaan. Tapi tergantung kondisi, kalau bagus bisa di angka Rp120 jutaan. Selain itu ada juga SOIB (moge asal Indonesia), harga barunya saja di bawah Rp100 juta, bekasnya pasti lebih murah," kata Romy kepada VIVA.co.id, Kamis, 3 Maret 2016.

Moge bekas lainnya yang dijual dengan banderol Rp100 juta yakni Kawasaki ER 6 dan ER6 F. Untuk tahun 2010 harganya ada di kisaran Rp80-Rp90 jutaan. Dari Honda, ada CBR600 rakitan 2010, lalu CBF600 Hornet sekira Rp100 jutaan.

"Saat ini moge yang banyak dilirik itu model sport, sportbike dan touring. Sementara model klasik sudah mulai ditinggalkan, karena dianggap kuno," ujarnya.

Tips Naik Motor Gede Ala Si Cantik Nabila Putri

"Kalau moge di bawah Rp50 juta, setahu saya tidak ada. Hati-hati jangan-jangan malah moge bodong," katanya.

Sementara itu, dilansir dari berbagai lapak online, ada moge bekas murah lainnya yang bisa menjadi pilihan. Harga yang dibanderol di bawah Rp100 juta. Di antaranya Hyosung GT650P, Hyosung GT650R, serta Suzuki GSX650 buatan tahun 2001-2002.

Lima Moge Paling Ideal Bagi Pemula, Wajib Tahu
Gading Marten

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Dia memodifikasi modenya dengan gaya bobber atau montok.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016