Ngeri, Yamaha R15 Terbaru Pakai Seragam R25

Bocoran tampang R15 terbaru pakai seragam R25.
Sumber :
  • IwanBanaran

VIVA.co.id - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) siap meluncurkan produk barunya siang ini, Selasa, 15 Maret 2016, di salah satu restoran di Cikini, Jakarta. Meski belum secara resmi membuka selubungnya, namun motor tersebut kabarnya merupakan R15 Special Edition.

Seperti dilansir Indianautosblog, R15 terbaru akan datang dengan tema baru dan pilihan warna teranyar. Laporan menyebutkan, R15 Special Edition mirip dengan model yang telah meluncur di India. Dari sejumlah foto spyshot yang berhasil terbidik mata lensa, benar demikian adanya.

Yamaha R15 Special Edition di Indonesia akan ditawarkan dalam tiga tema warna, yakni Red & White, Grey dan Racing Blue. Sementara edisi tema racing akan disematkan pada kelir Racing Blue. Untuk dua pilihan warna lainnya memiliki livery yang sama sekali baru, yang terdiri dari decals hitam pada fairing, sedangkan versi Racing Blue terlihat menyerupai Yamaha R25 dengan finish perak pada fairing dan grafis yang terlihat rinci.

Sementara soal dapur pacu serta angka-angka mekanis masih sama dengan R15 yang ada saat ini. Diharapkan, harga R15 terbaru tak akan jauh berbeda dengan harga saat ini.

Beberapa hari lalu, salah seorang pejabat Yamaha Indonesia tak menampik jika pihaknya kini memiliki dua motor yang siap diluncurkan, satu di antaranya datang dari segmen sport dan diduga kuat R15 Special Edition.

“Tunggu saja, dalam waktu dekat ini akan ada kejutan. Motornya (siap diluncurkan) sport dan matik, untuk motor apanya, saya tidak bisa bilang. Pokoknya sport dan matik. Iya ada dua," kata Assistant General Manager (GM) Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur kepada VIVA.co.id.
 

Yamaha Kepergok Uji Coba Motor Terbaru
Yamaha INDRA

Yamaha Siap Lahirkan Motor Murah Pengganti RX100

Yamaha telah mematenkan desain sepeda motor baru.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016