Resmi Meluncur, Ini Harga Yamaha R15 Special Edition

Yamaha R15 Special Edition saat peluncuran di Jakarta.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVAcoid

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), bekerja sama dengan PT Sena Autopart Indonesia, distributor resmi Ohlins (suspensi asal Swedia) di Indonesia, secara resmi meluncurkan YZF-R15 Ohlins Special Edition.

Ada-ada Saja, Motor Sport Ini Dipakai Menarik Gerobak Siomay

"Produk ini kami luncurkan untuk konsumen, yang saat ini cenderung menyukai perangkat-perangkat baru pada motornya. Kami pilih YZF-R15, salah satu tipe motor sport favorit konsumen, yang spesial dipasangkan suspensi Ohlins. Terobosan dari pabrikan Yamaha dan Ohlins ini, kami harapkan memberikan penyegaran buat konsumen,” kata Assistant General Manager Marketing YIMM, Mohammad Masykur.

Adapun tipe Ohlins yang dicantumkan pada YZF-R15 Special Edition ini adalah suspensi belakang monoshock bertipe YA 110003 (S36E), yang memiliki panjang 264 milimeter.

Waktu Peluncuran Yamaha R15 Belum Pasti, Ini Sebabnya

Selain itu, Yamaha YZF-R15 tampil lebih segar dengan tiga tambahan warna dan grafis yang mengusung konsep "Street Racer", karena kental dengan warna-warna kontras.

Grafis baru YZF-R15 tampak pada tiga pilihan warna Speed Grey, Supernova White dan Race Blue. Speed Grey dan Supernova White adalah warna baru, sementara Racing Blue adalah warna khas Yamaha.

Tampilan Lebih Kece dari R15 Terbaru, Apa Saja yang Berubah?

"Ada tiga tambahan warna baru untuk R15. Cuma, yang edisi spesial ada tambahan Ohlins. Tapi, tambahan Ohlins itu bisa juga untuk tiga warna lama. Jadi, ada enam pilihan warna. Yang membedakan itu spesial edition, karena hanya dibuka pemesanan untuk motor ini secara satu bulan. Cara pembelian motor spesial edition ini hanya melalui sistem online, dan kami tidak pasang target," jelas Masykur.

Untuk warna lama, YZF-R15 tersedia dalam pilihan midnight black, racing blue dan supernova red. Pemesanan untuk edisi spesial ini dibuka mulai 15 Maret sampai 14 April 2016.

Harga untuk YZF-R15 Special Edition, secara tunai maupun kredit, yakni Rp32,8 juta, dengan status on-the-road Jakarta. Sedangkan untuk tiga warna baru (tanpa Ohlins), harga yang ditawarkan tidak berubah, yaitu Rp29,8 juta on-the-road Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya