Ini Keunggulan Motor Matik Terbaru Yamaha, Mio Z

Yamaha Mio Z
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi

VIVA.co.id – Yamaha Mio Z menjadi tipe pelengkap dari Mio Series. Dengan mengusung tag line 'Sobat Pas LibaZ Jalanan', Mio Z dibanderol Rp15,1 juta dengan status on the road Jakarta.

Bukan Honda BeAT dan Suzuki Nex, Ini Skutik Termurah di RI

Menurut Excecutive Vice President & COO Dyonisius Beti, dengan mengusung teknologi Blue Core, membuat motor Mio lebih efisien, bertenaga dan handal.

"Harga Mio Z Rp15,1 juta OTR dan berbeda Rp400 ribu (lebih mahal) dibandingkan dengan Mio M3," ungkap Dyon saat peluncuran Mio Z sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu, 30 Maret 2016.

Kaget, Ternyata Tiga Motor Ini Lebih Murah dari Honda BeAT

Dyon juga menyatakan, keunggulan dari Mio Z ini tak lain karena ada empat karakter andalan yakni tangguh dan stabil, gagah berani dan keren, kemudian irit serta mudah digunakan dalam keseharian.

Untuk tangguh dan stabil, kata Dyon, dapat terlihat dengan keberadaan ban lebih lebar sehingga sanggup melibas segala medan jalanan di kota.

Mau Beli Motor Matik Yamaha? Ini Daftar Harganya per Juli 2019

Gagah berani dan keren, lanjut dia, dapat dilihat dari warna andalan Mio Z yakni doff, karena mempertahankan bodi ramping namun tetap lincah.

Soal irit, Dyon mengklaim, dengan teknologi Blue Core maka skuter matik ini lebih irit 50 persen yang dapat dilihat dari Eco indikator.

Terakhir, Mio Z juga disebut sangat mudah digunakan dalam kegiatan sehari-hari karena memiliki bagasi luas sehingga lebih praktis memuat banyak barang dan dilengkapi multifunction key untuk menyalakan motor, membuka bagasi dan mengunci motor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya