Daftar Posko Bale Santai Honda di Jawa Barat

Bale Santai Honda
Sumber :

VIVA.co.id – Menyambut mudik Lebaran dan arus balik tahun ini, PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda, menghadirkan posko mudik Bale Santai Honda.

Mau Liburan Akhir Tahun Tapi Belum Servis Mobil? Bisa Sembari Jalan

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, DAM menyediakan posko mudik dengan beragam fasilitas, salah satunya kursi pijat. Fasilitas yang disediakan ini diharapkan dapat memberikan rasa nyaman bagi pemudik yang sedang beristirahat di Bale Santai Honda.

“Beragam fasilitas gratis dapat dinikmati oleh para pemudik Honda yang singgah di setiap posko dan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) Siaga, seperti ruang istirahat AC, TV, takjil, makanan dan minuman ringan, alat pijat, musala, dan toilet. Tidak ketinggalan pula konsultasi seputar sepeda motor Honda, tune up, dan servis ringan, serta diskon khusus suku cadang dan aksesori asli Honda,” ungkap General Manager Honda Customer Care (HC3) DAM, Fenny Hasibuan.

Kejadian Menonjol H-2 Lebaran, Longsor di Malalak dan Kepadatan Nagrek

Fenny mengatakan, fasilitas posko mudik ini tersedia selama 24 jam, 1-7 Juli 2016. Terdapat lima titik posko mudik dan dua AHASS Siaga yang tersebar di seluruh wilayah Jawa Barat.

Lokasi posko yakni di Pamanukan (Subang), Mundu (Cirebon), Rajamandala (Cianjur), Nagreg (Kabupaten Bandung), dan Rajapolah (Tasikmalaya). Dua posko AHASS Siaga yang siap membantu para pemudik, ada di Karawang dan Indramayu.

Xpander Anda Bermasalah? Bisa Mampir Posko Nissan

Berikut alamat lengkap Posko Mudik Bale Santai Honda di Jawa Barat:

1. Pamanukan: Rumah Makan Simpang Jaya 1, Jalan Raya Simpang Pusakanagara.

2. Nagreg: Jalan Raya Bandung-Nagrek Kilometer 35, Bandung.

3. Mundu: Koramil 2011 Astanajapura Mundu, Cirebon.

4. Rajapolah: Toko Jamanis, Jalan Raya Rajapolah, Tasikmalaya.

5. Ciranjang: Rumah Makan Lembur Kuring, Raya Bandung-Ciranjang, Cianjur.

6. AHASS Siaga: AHASS Srikandi Mulia, Jalan Raya Jangga Losarang, Indramayu.

7. AHASS Siaga: AHASS Star Motor III, Jalan Telagasari 18, Pamanukan, Karawang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya