Bikin Honda BeAT Street Makin Kece dengan Aksesori Ini

Honda BeAT Street eSP.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) telah resmi meluncurkan varian baru dari skuter matik (skutik) andalan mereka, BeAT, yakni BeAT Street eSP. Motor anyar ini dijual dengan harga Rp15,4 juta on-the-road Jakarta.

Nih Daftar Aksesori Resmi Honda Vario 160 dan Harganya

Selain itu, AHM juga menyediakan enam Honda Genuine Accessories (HGA) untuk BeAT Street, yakni step bar, double step floor, hand guard, fan protector, air filter protector dan wheel sticker.

Harga Eceran Tertinggi (HET) ditawarkan mulai dari Rp56-270 ribu. Selain itu, HGA juga dijual secara paket, yang berisi double step floor dan hand guard, dengan harga Rp450 ribu.

Bikin Motor Trail Makin Keren, Modalnya Lumayan Juga

AHM juga menyediakan apparel khusus untuk BeAT varian baru tersebut, yakni Street Black T-Shirt dan Street Snapback Cap, yang dibanderol Rp110 ribu dan Rp85 ribu.

Sebagai informasi, BeAt Street dibekali mesin 110cc berpendingin udara dan sudah dilengkapi dengan teknologi Enchanced Smart Power (eSP).

Jangan Asal Pasang Aksesori Sepeda Motor Kalau Gak Mau Celaka

Perbedaan dengan BeAT lainnya ada pada setang yang tidak tertutup cover serta panel indikator yang mengusung teknologi full digital.

Berkat penambahan kapasitas tangki, motor ini mampu menempuh jarak hingga lebih dari 230 kilometer dengan tangki terisi penuh.

Konsumsi bahan bakar diklaim satu liter untuk tiap 55 kilometer, sementara kecepatan puncak diatur agar hanya mencapai 94 kilometer per jam saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya