Ragam Aksesori Bisa Bikin 'Ganteng' CBR250RR 

Ilustrasi. Modifikasi CBR250RR yang dipajang saat peluncuran, Senin, 25 Juli 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasin Fadilah

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja merilis produk anyar dari segmen sports seperempat liter-nya, All new CBR250RR. Motor yang dijual dengan banderol mulai Rp62,9 juta on the road Jakarta itu hadir dengan banyak penyegaran ketimbang edisi sebelumnya.

Inspirasi Modifikasi Honda PCX 160 Karya Juara HMC

Lantaran masih “hangat” di pasaran, sudah pasti aksesori modifikasi motor dua silinder itu masih sangat jarang ditemui. Jangankan aksesori, pengiriman unit ke konsumen pun hingga kini belum merata sepenuhnya.

Namun, bagi Anda yang benar-benar penasaran dengan komponen aksesori yang bisa diterapkan pada CBR250RR, bisa menyambangi Ultraspeed Racing di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Menurut, Freddy A Gautama, penggawa bengkel Ultraspeed Racing, aksesori khusus CBR250RR memang belum ada. Namun, bisa menggunakan produk universal seperti handle rem, kaliper, selang rem, dan handgrip.

Yamaha Fazzio Ini Makin Ganteng Dibikin ala Mobil AE86 Si Tukang Tahu Asal Jepang

"Kami ada handgrip Rizoma harganya Rp1,1 juta, ada warna silver, black, gold, dan merah. Lalu jalu setang Rizoma Rp450 ribu, biar enggak getar dan pemanis," ujarnya kepada VIVA.co.id, Sabtu 26 November 2016.

Ia mengatakan, untuk mendukung tampilan dan menambah kinerja pengereman bisa diganti milik Brembo. "Handle rem Brembo RCS 15 Rp3,5 juta, ada pengaturan jauh dan dekat, tinggal plug and play," tutur dia.

Motor Kustom Terbaik di Kustomfest 2023 Korbankan Tas Mewah Louis Vuitton

Sementara untuk kaliper Brembo empat piston satu pin yang juga bisa dipasang ke CBR250RR dibanderol Rp3,2 juta. "Kalau mau sekaligus pasang selang rem hel untuk ABS, harganya Rp1,6 jutaan."

Yamaha Aerox Roy Ricardo

Kebanyakan Uang, Yamaha Aerox Ini Pakai Cat Mobil Miliaran Rupiah

Modifikasi motor dilakukan karena ingin tampil beda, atau kurang puas dengan tampilan standar pabrikan. Seperti Yamaha Aerox ini yang akan pakai cat mobil miliaran rupiah

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024