Harga Resmi Motor 'Bengis' Kawasaki H2 Carbon

Kawasaki Ninja H2 Carbon.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – PT Kawasaki Motor Indonesia, agen pemegang merek motor Kawasaki di Tanah Air, berencana memboyong motor gede model H2 terbaru yakni H2 Carbon.

Dua Motor Kawasaki Meluncur di Indonesia Jumat Besok

Berdasarkan keterangan yang diterima VIVA.co.id, Jumat, 9 Desember 2016, Indonesia hanya mendapat jatah lima unit, dari 120 unit yang diproduksi.

Bagi mereka yang tertarik, Kawasaki sudah mulai membuka keran pemesanan. Banderolnya cukup fantastis, yakni Rp820 juta. Unit yang sudah dipesan akan dikirim ke garasi konsumen pada Februari 2017 mendatang.

Kawasaki Ninja Z250 Terbaru Akhirnya Muncul Juga, Ini Harganya

Diketahui, Ninja H2 Carbon merupakan sebuah model edisi terbatas yang ditambahkan carbon-fiber pada fairing bagian atas, sehingga membuatnya mirip dengan Ninja H2R.

Motor ini juga dilengkapi dengan special paint silver-mirror, matte element serta rangka berwarna hijau. Fitur slipper clutch sudah tersedia di motor ini.

Kawasaki Turunkan Harga Ninja 250, dari Rp40 Jutaan Jadi Rp30 Jutaan

Slipper clutch adalah teknologi yang diambil dari ajang balap, yang mampu membuat roda belakang tetap menapak saat dilakukan penurunan gigi transmisi mendadak.

Pengaplikasian slipper clutch pada Ninja H2 Carbon juga membuat pengoperasian tuas kopling menjadi lebih ringan.

Kawasaki H2R racikan TSR

Motor Kawasaki Paling Mahal di RI Akan Bisa Jalan Sendiri

Kawasaki siap meluncurkan motor terbarunya yang saat ini menjadi paling mahal di pasar Indonesia, motor tersebut akan memiliki fitur canggih

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2022