Dua Motor Kawasaki Meluncur di Indonesia Jumat Besok

Teaser motor baru Kawasaki di Indonesia.
Sumber :
  • Instagram Kawasaki Indonesia

VIVA – Meski tidak mendapatkan insentif pajak seperti mobil, namun bukan berarti pabrikan sepeda motor pasrah dengan kondisi yang ada. Beberapa terus menghadirkan model terbaru, seperti yang dilakukan oleh Kawasaki.

Siap-Siap Kawasaki Sedang Menyiapkan Pakai Mesin 4 Silinder Baru

Pabrikan otomotif asal Jepang itu dikabarkan akan menghadirkan dua motor baru di Indonesia. Hal itu diumumkan langsung, melalui akun Instagram resmi mereka.

Dikutip VIVA Otomotif pada Rabu 9 Juni 2021, Kawasaki memajang dua kuda besi yang ditutupi selubung berwarna hitam pekat. Di bagian atasnya ditulis Kawasaki Digital Launching 11 Juni 2021, yang jatuh pada Jumat besok.

Moge Termurah Triumph Siap Jegal Honda dan Kawasaki di Indonesia

Sayangnya, pabrikan yang memiliki julukan Geng Hijau itu sama sekali tidak memberi bocoran, model apa yang bakal mereka perkenalkan.

“Tanggal 11 Juni ini kita akan ada digital launching yang akan tayang di YouTube channelnya Kawasaki Indonesia,” tulis pengelola akun.

Motor Gagah Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia

Warganet kemudian berusaha menebak, motor apa yang bakal diluncurkan oleh Kawasaki Indonesia itu. Ada yang menyebut model sport, namun ada juga yang mengatakan motor matik.

Matic bongsor?” tanya salah satu warganet.

“Antara matic gede ato motor touring terbaru, blkgnya kayak ada bracker top box,” tulis warganet lainnya.

Sebagai informasi, terakhir kali Kawasaki meluncurkan produk baru yakni pada tahun lalu. Model yang dihadirkan langsung membuat heboh, yakni Ninja ZX-25R yang dibekali dengan mesin empat silinder berkapasitas 250cc.

Meski dijual dengan harga lebih dari Rp100 juta untuk varian tertinggi, namun peminatnya begitu banyak sehingga calon pembeli sempat harus inden selama beberapa bulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya