Yamaha V-Ixion Punya Wajah Baru, Lebih Gagah

New V-Ixion Advance
Sumber :
  • viva.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Sepeda motor sport naked milik Yamaha, New V-Ixion Advance, tampil spesial menjelang akhir tahun 2016 dengan penambahan enam aksesoris yakni fuel tank pad, USB charger, visor rainbow screen, middle cowl, engine guard, muffler cover.
 
Perangkat aksesoris tersebut diklaim Yamaha mampu membuat motor sport tersebut lebih terlihat gagah dan sporty. Selain mempercantik motor, keenam aksesoris tersebut juga memiliki fungsi yang mampu membuat pengendara lebih nyaman dan aman.
 
Mampu menghindari goresan pada tangki, Fuel tank pad disebutkan sangat berguna bagi pengendara. Untuk USB charger memiliki fungsi mengisi daya handphone dan gadget saat berkendara.

Dua Motor Bekas Ini Harganya Jatuh Banget

Mampu tampil lebih keren dengan warna bunglon, Visor rainbow screen mampu menampilkan warna yang menjadi ciri khas New V-Ixion Advance Special Edition. Agar tampilan motor lebih aerodinamis dan gagah serta menonjolkan tampilan full cowl, motor sport milik pabrikan Jepang ini disematkan middle cowl.
 
Sedangkan engine guard memiliki fungsi meningkatkan perlindungan pada mesin ketika terjadi benturan dan muffler cover diklaim mampu membuat tampilan motor lebih keren
 
”Kami meluncurkan New V-Ixion Advance Special Edition yang sudah dilengkapi dengan 6 aksesoris ini sesuai dengan apa yang dibutuhkan konsumen,” kata Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur.

Harga yang ditawarkan untuk New V-Ixion Advance Spesial Edition yakni Rp26,28 juta berstatus on the road Jakarta.  Sedangkan New V-Ixion Advance reguler dibanderol Rp25,35 juta dengan status yang sama.

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda

(ren)

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022