Yamaha R15 Diskon Gede-gedean, Hingga Rp2 Juta

Yamaha R15 dan R25.
Sumber :
  • Jeffry Yanto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah memperkenalkan produk barunya All New R15 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Namun, meski telah hadir versi terbaru, Yamaha Indonesia masih menjual R15 model lama.

Upgrade Fitur Yamaha R15 Standar ke R15M Bisa Habiskan Rp14 Juta

Executive Vice President YIMM, Dyonisius Beti, mengungkapkan saat ini stok R15 model lama memang masih tersedia. Tapi ia tidak mengetahui secara pasti berapa unit motor yang masih tersisa. "Mungkin satu setengah bulan atau dua bulan stok dan tersebar di kota-kota besar," katanya.

Dia mengungkapkan untuk menghabiskan stok R15 model lama, Yamaha memberikan diskon sekitar Rp1,5 juta-Rp2,5 juta. Di mana potongan harga tersebut masuk dalam program sales campaign.

Ini Fitur Moge yang Terdapat pada Yamaha R15M

"Kita melakukan campaign sales nanti begitu stok menipis baru muncul new model-nya. Ada diskon Rp1,5 juta-Rp2,5 juta," ujar dia.

Diketahui, Yamaha R15 dengan model lama dibanderol Rp31,3 juta. Sedangkan untuk All New R15 yang baru diperkenalkan belum ada harga resmi. Harga baru akan diumumkan setelah produk resmi diluncurkan pada semester satu tahun ini. (ren)

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022