Habiskan Stok, Suzuki Hayabusa Diskon Gede-gedean

Suzuki Hayabusa 2017.
Sumber :
  • Shiftinggears

VIVA.co.id – Sejak pertama diluncurkan pada 1999 silam, motor gede andalan Suzuki, GSX1300R, berhasil menarik minat banyak pengendara motor. Hal ini karena motor yang menyandang nama Hayabusa ini berhasil memecahkan rekor sebagai motor produksi umum dengan kecepatan paling tinggi sejagat.

Mobil Spesial Honda di Indonesia, dan Diskon Motor Rp12 Jutaan

Kendati demikian, PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda dua selaku Agen Tunggal Pemegang Merek Suzuki di Indonesia, menyatakan telah melakukan penghentian impor secara sementara untuk model sepeda motor tercepatnya, Hayabusa.

"Sudah tidak impor lagi dari dua tahun, sekarang masih hold dulu, masih menentukan harga, setelah itu kita bakal impor lagi kok," kata Departement Head Marketing and Sales 2W PT SIS, Yohan Yahya, di Sentul, Bogor, Kamis, 26 Januari 2017.

Motor Honda Diskon hingga Rp12 Jutaan

Yohan menuturkan, bagi yang ingin memiliki sepeda motor buatan pabrikan asal Jepang itu tak perlu risau. Sebab saat ini stoknya masih cukup tersedia. "Masih ada kok, dibuatnya tahun 2015 model 2016, tinggal tujuh sampai delapan unit lagi," ujarnya. 

Jika berminat, Suzuki memberikan harga khusus kepada motor tercepat sejagat itu hingga akhir 2017. "Kalau harga, sekitar Rp410 jutaan ya, kita adakan harga khusus lah ya, diskon hingga Rp10 jutaan lah ya, bisa lebih," tutur Yohan.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Untuk bisa memboyongnya, ada tiga diler yang sudah disiapkan Suzuki untuk wilayah Jakarta. Diler tersebut yaitu Indo Jakarta Motor Gemilang, Mitra Indo Sejahtera Utama, dan Mahota Inti Sejahtera. "Kalau luar Jakarta juga ada, cuma adanya satu doang, tidak seperti di Jakarta yang ada tiga," tuturnya. 

Motor Kawasaki W175TR

Diganjar Promo, Harga Kawasaki W175 TR Rontok Banyak

Kawasaki menyediakan promo untuk pembelian Kawasaki W175 TR versi SE di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2021