Pemain Motor Trail di Indonesia Bertambah Satu

Showroom motor trail bekas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – PT Sanyang Industri Indonesia, agen pemegang merek SYM di Tanah Air, berniat mengembangkan bisnisnya dengan merambah pasar motor trail. Alasannya sederhana, motor penggaruk tanah itu sedang jadi tren masyarakat Indonesia.

Pejabat Ini Bikin Baju Istrinya Sobek Karena Pakai Motor Trail

Manajer Penjualan dan Pemasaran SYM Indonesia, Dadang Komara, mengatakan bahwa perusahaannya tengah mempelajari pasar motor trail di Indonesia. Mereka ingin tahu, sejauh mana permintaan pasar terhadap motor tersebut.

"Untuk trail, kami sedang uji coba. Pemain trail lagi booming, dan sudah banyak juga dari China. Potensi itu pasti ada," kata Dadang kepada VIVA.co.id di Jakarta.

SYM 4MICA, Skutik Bertampang Retro dengan Desain Unik

Meski demikian, sejauh ini ia belum bisa memastikan kapan hal itu terealisasi. Hingga kini, SYM Indonesia masih konsentrasi menggarap pasar skuter matik premium. Sebab, model itu dinilai cukup potensial untuk pabrikan motor asal Taiwan tersebut.

Dadang mengaku tak ingin produk yang dipasarkan di Indonesia bernasib seperti motor sport milik SYM, yakni Wolf SB250Ni, yang dihentikan penjualannya.

Tips Bersihkan Rantai Motor Trail yang Sering Dipakai Trabasan

"Wolf sudah discontinue karena penjualannya enggak bagus. Di pasaran enggak begitu banyak, karena harganya Rp45 juta, Kami mau kembangkan lagi," katanya.

KTM Duke 890 GP

Gagahnya KTM Duke 890 GP dengan Livery MotoGP

KTM kembali mengenalkan produk barunya yakni KTM Duke 890 GP, dengan dilengkapi livery tim KTM di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022