Cara Mudah Tukar Tambah Motor Bekas

Deretan motor sport bekas di kawasan Condet, Jakarta Timur.
Sumber :
  • FOTO: Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA – Mengganti kendaraan lawas dengan kendaraan baru tanpa harus menunggu, membuat konsumen memilih menggunakan jasa tukar tambah kendaraan bermotor. Dianggap lebih mudah dan tidak membutuhkan waktu lama, jasa ini banyak diburu konsumen.

Daftar Harga Motor Vespa Matik Bekas, Termurah Bikin Gigit Jari

Hingga saat ini sistem pembelian kendaraan dengan sistem tukar tambah masih sering dilakukan oleh masyarakat Tanah Air. Hal tersebut tentu membuat diler penjualan motor bekas masih setia menawarkan sistem ini. Lalu bagaimana prosesnya?

Pemilik diler jual beli motor bekas Kayna Motor, yang terletak di Jalan Condet Raya No 16 Jakarta Timur, Abdillah, mengungkapkan bila proses tersebut tidak membutuhkan waktu lama, karena konsumen bisa langsung membawa motor yang diinginkan saat itu juga.

Harga Skuter Matik Bekas Ini Beda Tipis Sama Motor Keluaran 2020

"Hal yang paling penting adalah konsumen memberitahu kondisi motor dan membawanya ke diler. Sehingga bisa langsung memilih motor yang diinginkan. Untuk harga motor tentu saja akan melihat terlebih dahulu kondisi mesin motor dan bodinya seperti apa," katanya kepada VIVA.co.id.

Setelah harga telah ditentukan, Abdillah mengatakan bila harga yang diberikan untuk konsumen serta harga motor yang akan dibeli bisa ditawar lagi.

Pilihan Skutik Bekas di Bawah Rp5 Juta, Banyak Juga

"Harga yang diberikan untuk motor yang dijual serta motor yang akan dibeli itu bisa dinego lagi. Pokoknya kami selalu mencari jalan terbaik untuk mencari harga terbaik," ujar Abdillah.

Senada dengan Abdillah, pemilik Luminta Motor, Simon, menambahkan konsumen bisa memesan motor seperti apa yang akan dibeli.

"Kami akan mencoba mencari kalau memang konsumen menginginkan motor tersebut," katanya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya