Lebih Mahal dari Jakarta, Ini Harga CRF150L di Bandung

Tes Honda CRF150L di medan trabas.
Sumber :
  • AHM

VIVA – Penggemar motor trail dari berbagai daerah di Jawa Barat berkumpul dalam ajang Banjar Automotive Party, di Banjar, Jawa Barat. Dari 1.500 peserta dengan motor trailnya, ada sedikit pemandangan berbeda. Beberapa di antaranya telah menunggangi motor baru, Honda CRF150L.

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Ya, ajang otomotif regional tersebut dimanfaatkan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat untuk meluncurkan motor trail barunya, Honda CRF150L. Motor ini menjadi andalan di kelas trail entry-level atau Honda menyebutnya sebagai on off road bike.

General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM, Lerri Gunawan mengatakan, sejak diluncurkan oleh Astra Honda Motor, kehadiran All New Honda CRF150L langsung mendapatkan respons positif untuk konsumen di Jawa Barat.

Striping dan Warna Baru Honda CRF150L Bikin Kesan Kian Tangguh

“Hingga kini, DAM telah berhasil menjual All New Honda CRF150L sebanyak 639 unit,” ujar Lerri di Banjar, Jawa Barat.

Tidak hanya melakukan seremoni peluncuran, Honda CRF150L juga langsung dipakai untuk fun adventure di Banjar dengan jarak 60 kilometer. Rute yang dilahap beragam, mulai dari jalan perkotaan, desa dan permukiman penduduk, trek off-road, tanjakan, menyeberangi sungai, melalui terowongan, hingga kembali ke titik awal.

Ternyata Cicilan per Bulan Honda CRF150L Murah Juga

Honda CRF150L menggendong mesin 150cc PGM-FI (injeksi). Motor ini juga sudah menggunakan suspensi Showa yakni Long Travel Inverted Front Fork di depan, sementara di belakang dilengkapi dengan sistem Pro-link untuk memberikan jarak main (travel axle)  210mm.
 
All New Honda CRF150L tersedia dengan warna Extreme Red dipasarkan dengan harga on the road Bandung Rp32,1 juta. DAM menargetkan penjualan All New Honda CRF150L sebanyak 7.000 unit per tahun. (ase)

Penyerahan motor operasional ke Kodam XVII/Cendrawasih.

Garangnya Motor Operasional Kodam XVII Cendrawasih

67 kendaraan tersebut terdiri dari tiga Kendaraan Taktis Indonesian Light Strike Vehicle (ILSV) J-Forces Armored dan 64 sepeda motor Honda CRF150L..

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2021