Honda CRF150L Terbakar Jadi Viral

Tes Honda CRF150L di medan trabas.
Sumber :
  • AHM

VIVA – CRF150L merupakan produk baru Honda yang belum lama ini meluncur. Namun tercatat sudah ada sederet kasus mencuat. Terbaru adalah terbakarnya CRF150L kala digunakan untuk ngetrail.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

Fakta ini disampaikan akun Instagram roda2blog. Peristiwa terjadi di sirkuit Kampung Ulin, Jawa Barat. Dari video yang diunggah, nampak banyak orang yang berusaha memadamkan api dengan pasir agar kebakaran di karburator tak meluas.

Akun itu juga menjelaskan, penyebab kebakaran. Kata dia, motor ini karbunya ternyata sudah diganti. "Ternyata karbu bocor, terus bensin nyambar ke kabel busi yang sobek saat jatuh. Akhirnya terbakar deh," sebutnya dikutip Rabu, 3 Januari 2018.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Usai diunggah, video pun menjadi viral di media sosial. Menjadi ramai diperbincangkan karena banyak adu argumen dari para warganet, baik haters Honda maupun pencinta merek Honda. Ada yang langsung menuding produk tersebut jelek, namun tak sedikit yang membelanya.

Garangnya Motor Operasional Kodam XVII Cendrawasih

"Parah Honda kualitasnya jelek banget," komentar Aithosuthai. "Piye iki," komentar akun Fajar Rahmattullah. "Ga jadi beli ah," komentar akun Rzkyalp.

"Ga ada karbu bocor, ga ada nyamber, tolong ga usah berkomentar kalo ga tau kejadian spt apa, ga usah sok tau. Kalo emang anda lebih pintar, buktikan. jangan saling menjatuhkan, biasakan tau fakta sblm berkomentar. Saya rasa di sirkuit di Indonesia semua karburator lebih diutamakan untuk mndptkan power maximum. Keep respect!" tulis akun Andy.rakhman.

"Seumpama itu memang CRF gak bisa lagi bawa-bawa nama besar Honda karena mesin dah diobrak-abrik alias modif. Dan mesin sudah dimodif bukan lagi garansi AHM. Resiko tanggung sendiri," komentar Albert_situmorang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya