Ada Motor Baru dari Yamaha Namanya Lexi, Sudah Bisa Dipesan?

Yamaha Lexi.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sedang mempersiapkan kehadiran produk baru bernama Lexi. Motor ini, nantinya bakal meramaikan segmen skuter matik dengan mesin 125 cc.

Yamaha Lexi Disiksa Ribuan Kilometer Hingga Titik Nol Indonesia

Kehadiran Yamaha Lexi, ternyata belum diketahui informasinya secara jelas oleh para tenaga penjual di diler resmi Yamaha.

Salah seorang tenaga penjual dari diler resmi motor Yamaha di Bekasi, Jawa Barat, Tata mengatakan, dia belum mendapat pelatihan soal produk baru bernama Lexi.

Daftar Harga Yamaha Lexi, NMax dan Aerox 2021, Mulai Rp21 Jutaan

"Kami sales belum ada pelatihan produk baru. Kemarin memang dengar informasi, ada motor baru namanya Lexi. Teman-teman di sini juga banyak lihat di internet soal Yamaha Lexi. Cukup heboh juga," kata Tata kepada VIVA.

Hal senada dikatakan oleh Itta, sales dari showroom Yamaha di Jakarta Timur. Dia mengatakan, pengenalan produk, unit motor hingga perkiraan harga belum diinformasikan secara jelas oleh Yamaha.

Menggiurkan, Bayar Cicilan Yamaha Lexi Tak Sampai Rp2 juta

"Belum ada barangnya (Yamaha Lexi). Kami pun belum ada pelatihan. Biasanya, kalau ada produk baru, ada pengenalan produknya itu dulu," ujar dia.

Yamaha Lexi diketahui bakal menggendong mesin 125 cc dengan teknologi VVA Bluecore. Skuter matik ini dirancang mirip dengan NMAX, namun dengan dimensi bodi yang lebih ramping.

Beberapa fitur yang ada di Yamaha Lexi antara lain lampu LED, penunjuk kecepatan digital, subtank suspension, ban lebar, cas ponsel, dan immobilizer key.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya