Ketahui Cara Ini Sebelum Beli Aksesori Motor

Salah satu toko di Otista yang menjual beragam aksesori motor.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA – Bagi para pecinta modifikasi, aksesori merupakan komponen paling sering dipilih untuk mengubah wujud motor kesayangan. Tak heran, banyak produsen memanfaatkan kesempatan itu.

Motor Kustom Terbaik di Kustomfest 2023 Korbankan Tas Mewah Louis Vuitton

Sayangnya, begitu banyak varian dan model yang ditawarkan, tak jarang membuat konsumen bingung menentukan pilihan. Salah pilih, justru bisa merusak estetikanya. 

Memilih aksesori motor pun butuh kecermatan dari konsumen. Ini bertujuan, agar karakter kuda besi tidak berubah. Hal itu diungkapkan penggawa Race Motor, Arjun. 

Kebangkitan Budaya Kustom Otomotif Usai Pandemi Hadir di Garage Life

"Kalau mau beli aksesori, pembeli harus tahu mau yang seperti apa dan ukuran untuk motornya berapa. Seperti pelek, kan ada ukurannya," kata dia kepada VIVA di Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa 13 Maret 2018. 

Pertama, ia mengingatkan, konsumen roda dua sebaiknya mencari tahu perihal aksesori yang diinginkan, seperti merek dan jenisnya. Agar produk yang dipilih lebih berkualitas. 

Ini Modifikasi Motor yang Bisa Bikin Pemiliknya Rugi

"Kedua, pilih ukuran aksesori yang sesuai untuk kendaraan. Jangan yang terlalu besar dan juga kecil," ujarnya. 

Terakhir, pencinta modifikasi diingatkan untuk mencari perbandingan harga pasaran aksesori yang diinginkan. Agar tak tertipu dengan yang lebih mahal. (ase)

Modifikasi Yamaha Fazzio bergaya khas AE86 Initial D

Yamaha Fazzio Ini Makin Ganteng Dibikin ala Mobil AE86 Si Tukang Tahu Asal Jepang

Mobil Toyota AE86 berkelir putih dan hitam di medan ekstrem pegunungan Jepang milik Takumi menjadi insipirasi modifikasi Yamaha Fazzio ini dan jadi coffee shop berjalan.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024