Sebelum Beli Mobil, Mampir Dulu ke Sini

Bursa mobil bekas. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • Adhisata.com

VIVAnews - Bila Anda mau beli mobil, ada baiknya berselancar dulu di internet. Anda bisa mampir ke sejumlah situs yang menyedikan berbagai mobil, termasuk mobil bekas.

Berbagai laman menyediakan informasil mobil. Tentu saja, kalau mobil baru Anda bisa mengunjungi laman-laman resmi mereka. Misalnya Toyota, Anda bisa lihat di toyota.astra.co.id, lalu honda-indonesia.com, nissan.co.id, suzuki.co.id, dan lain-lain.

Selain itu, Anda pun bisa membaca ulasan kelebihan dan kekurangan mobil impian Anda. Cukup masuk mesin pencari, seperti google, lalu ketik "kelebihan kekurangan" mobil yang Anda maksud.

Begitu juga mobil bekas. Anda bisa memilih berbagai 'lapak' yang tersedia. Catatan VIVAnews.com belasan laman menyediakan iklan mobil bekas, Anda tinggal pilih. Mulai laman yang hanya iklan dan laman yang juga menyediakan informasi. Jadi tak melulu iklan. Misalnya, situsotomotif.com, bosmobil,com, dan oto.co.id. Bahkan oto.co.id menyediakan simulasi kredit, baik bekas maupun baru.

Sementara itu, situs-situs lain yang menyediakan iklan mobil bekas saja antara lain mobil123.com, mobilbekas.co.id, mobilbekas.com, gelerimobil.co.id, berniaga.com, tokobagus.com, dan lain-lain.

Jadi, bila Anda sibuk tak bisa keliling diler, ada baiknya Anda mengunjungi situs-situs tersebut.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024
Gedung Kejaksaan Agung

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Koordinator TPDI (Tim Pembela Demokrasi Indonesia), Petrus Salestinus mengingatkan kepada Kejaksaan Agung agar tidak itu tidak menjadi bahan santapan para pejabat. Sebab,

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024