Macet, Ini Solusinya

GPS Navigasi buatan Super Spring
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - PT Super Spring secara resmi memperkenalkan produk terbaru mereka, Global Positioning System (GPS) Navigasi SF555. Meski kecil dan tipis, alat canggih ini bisa jadi solusi hindari kemacetan.

Mengenal Rem ABS, Masalah dan Solusinya

Head of Distributor and Public Relation PT Super Spring, Habibie mengatakan, GPS adalah salah satu elemen penting bagi pengguna kendaraan bermotor. Perannya sangat penting terlebih dengan macetnya Ibu Kota. GPS ini akan memandu mencari 'jalan tikus' untuk menembus kemacetan.

GPS ini memang cukup pintar mencari jalan pintas yang tak diketahui sebagian besar masyarakat Jakarta. Dengan navigasi SF555 ini, masalah kemacetan yang sering dihadapi warga Ibu Kota bisa teratasi.

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

"Banyak kelebihan yang kami kembangkan di Navigasi SF555 ini, termasuk teknologi yang tampak seperti dimensi dan TFT capacitive touch screen yang teraplikasi," kata Habibie di kawasan Mangga Dua, Jakarta, Senin, 23 Maret 2015.

Selain itu, spesifikasi prosesor dalam GPS ini lebih canggih dibanding alat lainnya. Bahkan, internal storage alat ini mampu menampung hingga delapan GB.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

"Untuk harganya, GPS ini dijual Rp899 ribu," ujarnya menambahkan.

Dengan sistem kerja yang mampu mengirimkan data langsung kepada satelit, alat ini akan menghasilkan petunjuk yang lebih jelas dan cepat. Tak hanya arah, GPS Navigasi SF555 ini juga dapat memberikan petunjuk hotel serta tempat pengisian bahan bakar terdekat.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya