Ditinggal Semalaman, Ban Motor Ini 'Disulap' Jadi Donat

Ban sepeda motor yang diganti dengan donat
Sumber :
  • Instagram @infia_fact

VIVA – Setelah sempat heboh kasus pencurian ban motor Honda BeAT milik warga, yang sedang asyik memancing di Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri, kini kisah yang nyaris serupa datang dari Gresik, Jawa Timur.

Cara Mudah Beli Apparel Premium di Bandung dengan Harga Miring

Dilansir dari akun Instagram @roda2blog, Senin 18 Februari 2019, terlihat sebuah Honda Vario ban depannya hilang, dan digantikan dengan donat yang dipasang di as roda. Supaya motor tetap berdiri, bagian bawah bodi ditahan menggunakan paving block.

Berbeda dari kasus pencurian ban motor di Wonogiri, kasus hilangnya ban motor Vario ini ditengarai bukan tindakan kriminal, melainkan bentuk kekesalan pemilik warung. Sebab, motor tersebut diparkir semalaman tanpa izin.

Daftar Skuter Matik 125cc Terbaru, Mulai Rp17 Jutaan

Kejadian unik yang terjadi di Jalan Veteran, Gresik ini, membawa rasa heran yang tak usai. Sebab jika diperhatikan, pemilik warung harus merelakan waktu dan tenaganya untuk membongkar roda motor.

Daftar Harga Honda Stylo 160 per Maret 2024, Ada Promo Juga

Di samping itu, jika tujuannya untuk melampiaskan rasa kesal, langkah yang ia lakukan justru menunjukkan hal sebaliknya. Mengganti ban motor dengan donat malah terlihat menghibur, dan memancing warganet  memberikan komentar-komentar lucu.

“Azab makan donat enggak bayar, ban motor disulap jadi donat,” tulis @tio_fs.

“Ada apa sama bangsa motor akhir-akhir ini? Kok kelihatannya dianiaya terus,” ungkap @ksatriakurniawan.

“Pemilik warungnya out of the box nih. Keren. Mau kenalan dong!” tutur @fauzul_arya. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya