Hadiri Sidang Penelantaran, Ibu Ini Tinggalkan Anak di Mobil

Ilustrasi anak bermain di dalam mobil.
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Sebuah kejadian yang aneh dan tidak masuk akal baru-baru ini terjadi di Negara Bagian Virginia, Amerika Serikat. Dilansir dari Carbuzz, Rabu 17 Juni 2015, seorang ibu bernama Laquanda Newby didakwa telah menelantarkan anaknya, saat ia mengunjungi pusat perbelanjaan, 26 Mei 2015 lalu.

Pemilik Mobil Ini Harus Bayar Parkir Rp19,5 Juta

Kala itu, Newby sengaja meninggalkan kedua anaknya yang berusia enam dan satu tahun di dalam mobil, sementara dia asyik memilih-milih barang yang hendak dibelinya. Meski kedua anaknya tidak mengalami sesak napas atau kepanasan, namun meninggalkan anak sendirian di dalam mobil memang tidak diperbolehkan di beberapa wilayah.

Akibatnya, Newby harus menjalani sidang, yang digelar beberapa hari lalu. Parahnya, saat datang ke pengadilan, ia kembali membawa kedua anaknya. Tidak hanya itu saja, Newby juga kembali meninggalkan kedua anaknya di dalam mobl, sementara ia masuk ke pengadilan untuk menjalani sidang.

Tak Diberi Bonus, Karyawan Sandera Mobil Bos

Seorang pejalan kaki melihat kejadian dua anak Newby tengah asyik bermain di dalam mobil, dan memutuskan untuk menghubungi pihak kepolisian. Sayangnya, saat polisi tiba di lokasi, Newby sudah selesai menjalani sidang dan sudah hendak masuk ke dalam mobil.

Polisi tidak bisa mendakwa Newby kembali, karena polisi tidak melihat bukti bahwa ibu itu meninggalkan anaknya.

VIDEO: Detik-detik Truk Dihantam Kereta Cepat

Masturbasi Membuat Pria Ini Meregang Nyawa

Ia masturbasi sembari mengendarai mobil.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2016