Cuci Mobil di Sisi Jalan, Saudagar Kaya Habiskan Rp11 Miliar

Supercar Porsche yang dicuci di pinggir jalan Kota London, Inggris.
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA.co.id - Mencuci mobil sudah menjadi hal yang umum dilakukan oleh pemilik kendaraan. Namun, proses mencuci mobil yang dilakukan di ?Brompton Road, London ini sedikit berbeda dan  menyita perhatian setiap pengguna jalan.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Seperti dilansir Metro.co.uk, 29 Juli 2015, sebuah supercar Porsche 918 Spyder yang baru saja tiba di Inggris dari Arab Saudi kondisinya penuh dengan debu dan pasir, sehingga pemiliknya memutuskan untuk menyewa jasa pembersih mobil.

Uniknya, proses pencucian dan pemolesan bodi mobil dilakukan di pinggir jalan. Beberapa bus dan mobil terpaksa harus mencari jalur lain untuk mengindari para kru pembersih yang sedang bekerja membersihkan supercar tersebut.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Tak disebutkan siapa pemilik mobil tersebut, namun pemilik harus mengeluarkan dana tidak kurang dari 540 ribu Pound, atau setara dengan Rp11 miliar, untuk membersihkan mobilnya dari debu dan pasir.

Masyarakat setempat mengatakan, sebuah supercar yang sedang dibersihkan merupakan pemandangan yang langka, sehingga wajar apabila kegiatan tersebut menjadi perhatian masyarakat yang melintasi jalan.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

“Untuk sekitar satu jam, dua orang mencuci mobil di jalan yang terletak di pusat kota Brompton Road, London. Pemandangan tersebut lucu dan tentu saja menjadi perhatian masyarakat, karena Porsche dicuci di pinggir jalan,” ungkap seorang pejalan kaki.

Mencuci mobil.

Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor

Tidak hanya modal yang dibutuhkan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016