Unik, Diler Mobil Gelar Sayembara Hancurkan Bumper Mobil

Para pengunjung ditantang hancurkan bamper mobil
Sumber :
  • shanghaiist

VIVA.co.id - Untuk menarik banyak konsumen, para pelaku industri otomotif selain memberikan potongan besar, juga mencoba memamerkan keunggulan dari produk-produknya.

Namun, yang dilakukan sebuah diler di kota Rizhao, Shandong, Tiongkok, ini terbilang unik. Mereka mengundang para konsumen untuk membuktikan kualitas dari produk andalannya.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Dilansir Shanghaiist, cara unik yang dilakukan diler tersebut adalah mempersilakan para pengunjung menghancurkan bumper mobil dengan batang baja sepanjang satu meter.

Hal ini dilakukan diler tersebut untuk membuktikan bahwa kendaraannya terutama pada bagian bumper depan tak mudah penyok, meski telah dihantam benda keras berkali-kali.

Untuk lebih menarik pengunjung, seorang promotor memberikan sebuah hadiah yang mampu membuat bumper depan penyok. Tak pelak, sejumlah pria berbadan tegap mencoba menghancurkan bumper tersebut. Akan tetapi, hasilnya nihil.

Tidak disebutkan apa nama mobil tersebut. Akan tetapi, ketangguhan dari baja tersebut kabarnya digunakan pada Range Rover Evoque buatan negeri Tiongkok atau yang disebut dengan X7 Landwind. (art)

Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor
Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Pemerintah tidak akan membocorkan rahasia perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016