VIDEO: Petembak Ini Gunakan Porsche sebagai Sasaran Latihan

Philip Thorrold dan Porsche miliknya.
Sumber :
  • Autoblog

VIVA.co.id - Mobil sport biasanya digunakan orang untuk mendongkrak popularitas atau memacu adrenalin. Namun hal yang berbeda dilakukan Philip Thorrold dengan Porsche miliknya.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Dilansir dari Autoblog, Rabu 9 Desember 2015, pria penggemar olahraga menembak yang juga membuka sekolah menembak ini memakai Porsche 911 Targa untuk melatih kemampuannya membidik target.

Oleh Philip, bagian depan mobil dipasang alat pelontar tembikar (mesin mobil ini ada di bagian belakang), yang biasa digunakan petembak untuk latihan. Pelontar akan menerbangkan tembikar setinggi beberapa meter, yang kemudian menjadi sasaran tembak.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Kemudian, mobil dikemudikan oleh rekannya mengelilingi halaman rumah, sementara Philip bersiap dengan senapannya. Setelah beberapa kali menembak dari atas tanah, ia kemudian masuk ke dalam mobil dan mulai menembak sembari mobil melaju.

Ini bukan pertama kalinya dilakukan oleh Philip. Sebelumnya, ia juga pernah duduk di kursi penumpang Ferrari 599 SA Aperta, sembari melontarkan peluru dari dalam senapan.

Mobil Mewah Lenyap Gara-gara Kesalahan Petugas Valet

Ferrari tersebut dikenal sebagai salah satu mobil langka, karena hanya dibuat sebanyak 80 unit dan harga satuannya mencapai US$400 ribu, atau setara dengan Rp5,5 miliar.

Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya