Geger Makhluk Besar dan Seram Blokir Jalan

Patung dinosaurus di tengah jalan.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Menjadi planet yang memiliki air berlimpah, bumi dulu dikenal sebagai habitat makhluk dinosaurus. Berdasarkan penelitian para ilmuwan, hewan-hewan berukuran raksasa itu telah punah 65 juta tahun lalu.

Foto: Kuburan Mobil-mobil Mewah di Tiongkok

Namun, keberadaan dinosaurus baru-baru ini menggegerkan publik di salah  satu kota di negeri Ratu Elizabeth, Inggris.

Dilansir Carscoops, Jumat, 19 Februari 2016, sebuah jalan kecil di Godshil, Inggris, ada seekor dinosaurus jenis Triceratops yang menghalangi jalan. Akibatnya, jalanan menjadi macet.

Foto: Pemasangan Audio Mobil Paling Tidak Sedap Dipandang

Namun setelah didekati, hewan herbivora tersebut tidaklah nyata, melainkan sebuah patung milik tempat hiburan Gems Island, yang dikenal penduduk lokal dengan nama Godshilla.

Pemilik Gems Island, Martin Simpson, mengaku patung Godshilla yang memiliki tinggi 20 kaki tersebut memang miliknya. Tapi, dia tidak tahu, siapa yang meletakkannya di jalan.

Foto: Parkir Mobil Paling 'Berantakan' yang Pernah Terjadi

Simpson memperkirakan, patung yang cukup besar itu dicuri dan ditempatkan di jalanan oleh sekelompok orang iseng. Hal itu sengaja dilakukan hanya untuk bersenang-senang semata.

"Ini bagus, karena semua orang membicarakan patung itu. Tapi, saya tidak ingin mengakibatkan orang-orang dalam bahaya, terutama saat berlalu lintas,” tuturnya. (ase)

Aksi koboi menangkap maling motor.

Keren, Koboi Laso Maling Motor dari Atas Kuda

Ia berhasil melakukannya hanya dalam satu kali lemparan saja.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016