Debat Lawan Kiai Ma'ruf, Sandiaga Tak Siapkan Ayat-ayat

Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Reza Fajri

VIVA – Kedua calon Wakil Presiden akan menjalani debat pada Minggu 17 Maret 2019 besok di Hotel Sultan, Jakarta Pusat. Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengaku rileks dalam persiapan untuk besok.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Persiapan tadi sudah bikin. Istirahat. Jadi sudah sempat makan enak sama Mpok Nur, breakfast, ada olahraganya juga," kata Sandi ketika ditemui di Jalan Wijaya, Jakarta, Sabtu 16 Maret 2019.

Dalam debat, Sandi juga mengaku akan tampil dengan apa adanya. Mengenai apakah lawannya yakni KH Ma'ruf Amin akan memakai ayat-ayat dalam debat, Sandi menegaskan Ma'ruf lebih paham soal itu.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Ya kalau mengenai ayat kan saya pengetahuannya terbatas. Saya akan minta beliau beri pencerahan, karena beliau justru sangat paham," ujar Sandi.

Sandi mengaku tidak menyiapkan berbagai ayat untuk debat dalam waktu yang singkat. Dia menyebut Ma'ruf Amin lebih punya pengetahuan yang lebih banyak mengenai ayat kitab suci.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

"Ya kan Quran ada 30 juz. Saya sangat terbatas pengetahuannya tentang ayat-ayat. Jadi kalau musti nyiapin semalem tidak akan bisa nyiapin. Jadi saya akan apa adanya. Jadi seandainya kalau tidak mengerti saya akan minta pencerahan," kata Sandi.

Komisi Pemilihan Umum akan menggelar debat ketiga dari kontestan pemilihan presiden 2019. Tema yang dibahas tentang pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya.

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024