Ribuan Relawan GoJo Ramaikan Jalan Sehat Bersama Jokowi

Jokowi mengikuti acara jalan sehat bersama relawan GoJo di Lampung.
Sumber :
  • Anwar Sadat

VIVA – Relawan Golkar Jokowi (GoJo) bersama ribuan warga Kota Bandarlampung, Provinsi Lampung, memadati kawasan Tugu Adipura, Sabtu pagi 24 November 2018. Mereka ikut serta untuk acara jalan sehat bersama calon presiden Joko Widodo (Jokowi).

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Dalam kegiatan tersebut, Jokowi yang memakai kaus lengan panjang warna cokelat bertuliskan #01 itu langsung menyapa ribu warga Lampung yang sudah menunggunya dari Subuh. Titik acara jalan sehat dimulai dari Bundaran Tugu Adipura kemudian berputar mengelilingi kawasan tersebut sepanjang 1 km.

Sepanjang jalan Kota Bandar Lampung termasuk area yang dilalui capres Jokowi saat jalan sehat dipenuhi bendera Partai Golkar dan umbul-umbul GoJo. Bahkan untuk acara jalan sehat, massa GoJo yang rata-rata anak-anak muda, terlihat paling semangat dalam mengikuti acara.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Untuk kegiatan di Lampung, Golkar dan relawan GoJo sangat support, kita mengerahkan ribuan relawan GoJo termasuk kader Golkar di Lampung plus 20 ribu bendera yang kami pasang di seluruh Kota Lampung. Ini bukti komitmen kami dari Relawan GoJo dan Golkar untuk memenangkan Pak Jokowi di Provinsi Lampung pada Pilpres 2019," kata Sekjen GoJo, Elang Hidayat.

Selain mengikuti Jalan Sehat, Jokowi dijadwalkan akan menghadiri dan membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tim Kampanye Daerah Pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Lampung. (ase)

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024
PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024