Ketua GNPF Jenguk Ma'ruf Amin yang Dikabarkan Kakinya Terkilir

Ketua Gerakan Pengawal Fatwa Ulama Yusuf Martak menjenguk calon wakil presiden Ma'ruf Amin di rumahnya di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Selasa malam, 4 Desember 2018.
Sumber :
  • VIVA/Eduward Ambarita

VIVA – Ketua Gerakan Pengawal Fatwa Ulama Yusuf Martak menjenguk calon wakil presiden Ma'ruf Amin di rumahnya di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta. Ma'ruf dikabarkan sakit karena kakinya terkilir.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Pada hari ini kami pengurus MUI, setelah melakukan rapat rutin mingguan, mendengar Ketua Umum (MUI) Kiai Ma'ruf Amin, sedang sakit habis jatuh kakinya terkilir," kata Yusuf Martak saat dihubungi di Jakarta, Selasa malam, 4 Desember 2018.

Yusuf, yang juga pengurus MUI, mengatakan bahwa kunjungannya untuk membesuk saja. Tidak ada pembicaraan lain mengenai situasi politik, meski posisinya sebagai anggota Dewan Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Ia hanya menegaskan, kondisi Ma'ruf sudah membaik karena hanya terkilir. Dia meyakini kesehatan Ma'ruf segera pulih seperti semula.

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024